Rabu, 25 April 2012

Pesan dan Kesan aja deh.. ;)


Bismillahirrohmanirrohim.. Pertama-tama saya ucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesempatan untuk menyelesaikan tugas ini walau pun dengan keadaan kesehatan saya yang kurang baik saat ini. Terimakasih juga kepada orang tua saya yang telah menyediakan fasilitas untuk memperlancar tugas sekolah saya. Tidak lupa saya banyak berterimakasih kepada Bapak Surono yantg terus terus dan terus memberi saya tugas sehingga saya banyak belajar dan banyak tau hal baru.

Langsung saja.. Pesan dan kesan saya bersekolah di SMK Angkasa 2 Margahayu ini adalah..

Kesan saya :
  1. Saya banyak belajar hal baru yang berbeda disini seperti pelajaran-pelajaran produktif yang sebelumnya sama sekali saya tidak tahu.
  2. Saya mendapat teman-teman yang sebagian besar sebelumnya kita tidak pernah kenal.
  3. Dan juga pelajaran-pelajaran lain yang membuat saya lebih tahu lagi dan banyak belajar.
Pesan :
Ya semoga bertambahnya tahun SMK Angkasa 2 Margahayu ini bisa terus berkarya dan menciptakan murid-murid yang berkualitas sampai kapan pun. Amin..

Dan mungkin saya akan menambahkan beberapa foto yang pernah saya ambil disekolah ini..






























Mungkin sekian dari saya, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang baik, semoga manfaatnya bisa diambil. Terimakasih Wassalamualaikum :)

1 komentar: